01 Februari 2010

Editan Datang Juga

Akhirnya datang juga editan dari Gita :)

Setelah dibuka, ternyata editannya pakai track changes atau apalah gitu yang ada di Word. Duh, gw paling sebel sebenernya kalo ngeliat yang kayak gitu. Berasa berantakan banget. Tapi setelah diliat-liat, ini mestinya teknik pengeditan jarak jauh yang 'aman'. Karena si empunya tulisan jadi tau persis apa aja yang diilangin, kalimat mana yang diubah, dan sebagainya.

Yang pasti, semua kata 'gw' diganti jadi 'saya'. Lalu ada pertanyaan yang menyertai setiap penyebutan nama baru. Wuih, bingung juga menjelaskan si X ini siapa ya. Ketika gw baca editannya, jadilah gw sambil mikir, enaknya Tika digambarkan sebagai apa ya? Enaknya Citta ditulis sebagai apa ya? Hihihihi.

What's fun about re-reading my writings again is the fact that I'm still laughing outloud about those silly things. Really. It surprises me as well.

Moga-moga orang juga ngerasa gitu pas baca buku ini kelak, hehe.

PR banyak nih malam-malam berikutnya. Mesti periksa editan untuk buku. Aiiyyaayy.. buku sendiri.. bukan tulisan orang lain, akhirnya!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com