05 Februari 2010

Judul, Final?

Barusan dapat email dari Gita. Katanya, voting terakhir dari Gagas mengerucut ke judul 'Hello UK!' Pada akhirnya gak pakai tagline, karena sudah cukup tergambarkan dari back cover. Trus nanti cuplikan endorsement dari Mas Yud akan ditaro di cover depan.


Huhuhu, sialnya, gw agak kurang bergetar gitu pas baca judul 'Hello UK!' Seharian gw sih berusaha untuk menerima takdir voting. Bagaimana pun, itu keputusan mayoritas yang harus dihargai. Lagian Gagas kan bukan perusahaan milik gw yang bisa gw suruh-suruh seenak udel. Ini kan kerjasama.

Tapi semakin gw berusaha menerima judul 'Hello UK!' semakin gw berasa gengges. Dan pada akhirnya gw tau kenapa itu judul bikin gengges. Karena mirip Hello Kitty! Huahuahuahuahuahua..

Siangan akhirnya gw kirim email deh ke Gita. Sekadar ngasih masukan aja kalau 'Hello UK!' sounds like Hello Kitty.

Daaaann.. berhasil! Di email balasan, Gita menulis: Iya, lagi voting, sepertinya akan Going UK! tanpa tagline.

Yaaahuuyyy... Duh semoga voting itu mengarah ke Going UK! Karena kan personal voters gw, yaitu my dear friends di Chevening, juga kebanyakan pilih judul Going UK! Yahuuuyyy..

Eh iya, ilustrasi dalam jadi dibikin sama Diani juga lhooo.. Duh gw demen banget deh bisa ikut mempopulerkan sepupu gw, hihihihihi..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com