05 Juli 2010

Behind The Cover

Gw jelas bukan tukang gambar. Boleh deh sini suruh gw nulis apa aja, masih bisa gw jabanin. Tapi kalo gambar? Sekarang aja ngegambar ya demi Senja aja. Untungnya gw ternyata adalah peniru gambar yang cukup baik, hihihi.


Makanya gw melongo aja ngeliat tiap kali Diani nyetor contoh cover. Idih gile, gimana bikinnya yak? Dia nemu idenya gimana yak? Kok bisa bikin gambar ala cat air keren banget gitu yak?

Ini jawaban Diani, the illustrator. Oh how I loooovee your work!

Diani Apsari
hahah dari apa dulu ya. pertama sih bikin stok ilustrasi dulu yang banyak. discan satu-satu. terus ngumpulin foto2 uk dari internet, diedit ala polaroid (secara lagi in kan skrg ahahha). trus buat background cat air emang udah punya stoknya pas kmarin TA hehehe. semua dibikin di adobe photoshop. buat judul covernya di adobe illustrator.

temanya ya ttg mbak citra aja hehehe. banyak pake awan kan soalnya inggris suka ujan dan cuacanya ga jelas (iya gitu? huhaha). tapi langit biru ya melambangkan keoptimisan sih. cailahhh hahaha. kenapa ilustrasinya cat air yang simpel gini, karena isi bukunya juga sederhana. tadinya mau pake gaya cat air yang serius. tapi ga cocok sama isi bukunya hehehe.

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com