02 Juli 2010

Judul, Final?

Tadi dapat email dari Gita, yang bikin hati jadi gengges. Isinya menjelaskan kalau judul dari hasil voting kemungkinan besar adalah 'Hello UK!'


Gw kok ya kurang bergetar gitu rasa hatinya pas baca judul itu. Personally, gw tulis ke Gita, gw lebih suka judul Going UK! seperti yang gw usulkan, juga seperti disepakati oleh kebanyakan Chevs yang gw mintai pendapat. Tapi yaaaaa namanya juga hasil voting, kan harus diterima dengan lapang dada. Secara gw dan Gagas kan posisinya bekerjasama gituh lhoh, jadinya kan yaaa harus bisa menerima keputusan bersama.

Siang-siangan, ketika gw mencoba menerima 'Hello UK!' sebagai judul buku gw kelak, gw akhirnya mengetahui apa kira-kira yang membuat gw gengges sama itu judul. Karena Hello UK! jadi kayak Hello Kitty! Huahuahuahua...

Langsung aja deh gw kirim email ke Gita dan menyampaikan kabar itu. Yaaaahh mana tau itu bisa berujung pada perubahan judul, hihihi.

Eh bener aja. Abis itu Gita membalas email gw dengan kabar kalau mereka lagi voting lagi, bisa aja jadi Going UK! Yaaaahuuuuyyyy..

Duh gak sabar nih nunggu kabar terakhir soal judul. Kalo soal cover sih gw udah cincay aja, pilihan 1 atau 2 sama ajaaa... yang penting dibikin sama Diani! Hahaaa senangnya ikut mempopulerkan sepupu sendiri!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com