05 November 2009

Membuka Gembok Pippilotta

Out of the blue, Mas Yudhi telfon gw. Jarang-jarang tuh.

Dia nanya, kok blog gw dikunci. Sejak bersepakat dengan Gagas, gw emang mengunci blog pippilotta hanya untuk gw. Mudah-mudahan gak lupa login dan passwordnya, hehe.

Bla bla blu blu, dia cerita kalo sekarang lagi mau merombak website British Council. Salah satunya dengan menambah link ke blog yang cerita tentang sekolah di Inggris. Dia cari cerita yang seputar everyday's life gitu. Pas banget dong, itu mah blog gw bangets *promosi*

Lalu dia tanya, kok dikunci blognya? Gw jelaskanlah soal Gagas bla bla blu blu. Kemudian pertanyaan dia sederhana aja,'Emang udah tandatangan kontrak?' Gw jawab dengan pilu dan malu-malu: belum. Langsung deh dia ngakak.

Abis itu, gw langsung kepikiran lagi soal proyek buku pippilotta bersama Gagas ini. Jadi gak siy ya sebenernya? Kok gw ya juga edan udah nutup blog segala?

Langsung deh gw login ke blogger dan membuka gembok blog itu. Mendadak berasa perlu antisipasi aja kalo-kalo gak berjodoh sama Gagas, karena lama gak ada kabar berita. Walaupun tentunya masih berharap, mudah-mudahan perjalanan sama Gagas lancar, heheheh.

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com