23 November 2009

Pak Pos dengan Amplop Oranye

Tadinya gw udah males keluar pas ada klakson motor di depan pager. Pagi amat. Sebelum jam 8 gitu lho.

Lalu gw ke depan, karena gak ada pilihan lain. Ya masa Senja gw utus ke pager, hehehe. Gw ke sana. Lalu kirimannya ternyata buat gw. Gw? Tumben. Kok amplopnya gede. Apaan nih? Oranye pula. Masa gw dikirimin paket sama Jakmania? Atau dari FISIP UI?

Masuk ke dalam rumah. Pas amplopnya dibalik, barulah gw berdesir. Sir sir.

Karena amplop itu terlalu tinggi, lantas dilipat dan diselotip. Pas dibalik amplopnya, barulah keliatan tulisannnya. Gagas Media.

Ha!

Gw langsung lari ke arah Hil sambil ngacung-ngacungin amplop *duh noraknya* Hil langsung cie-cie gitu. Haduh. Haduh. Haduh.

Buka yuk. Ati-ati dong buka amplopnya, jangan sampai terluka.

Hiiyyyyaahh, isinya kontrak naskah! Haduuuuuuuuuu... jadi this is for real nih? Gak sekadar omong-omong antara Hil, gw dan Gita, tapi beneran?

Ggggrrhhhhh...

Keluarin dari amplop. Lho, tebel ya? Langsung gw perintahkan sang manajer alias Hil untuk baca kontrak itu. Hihihi, bukan kesukaan dia banget tuh. Karena yang biasanya kebagian baca kayak gitu, atau manual apa gitu, pastilah gw. Tapi kali ini kan dia yang mesti liat, secara gw angkat paksa jadi manajer gitu.

Haduuuuuuuuuuuuu... loncat-loncat dulu ah!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com