06 November 2009

Gigi Lima Lagi

Setelah telfon-telfonan sama Mas Yudhi, gw obrolin lagi lah itu soal nasib buku pippilotta sama Hil. Dia langsung ngontak Gita.

Kontan, gw langsung dikirimin ulang email yang dulu dia kirim April lalu. Isinya list foto yang diminta Gagas untuk keperluan buku. Sesuatu yang gak gw kerjain sejak beberapa bulan lalu.

Ternyata selama ini tuh begini. Gara-gara email April lalu, gw jadi iya-iya-enggak gitu sama masa depan buku pippilotta. Semangat menurun. Gak 45 kayak dulu, tapi jadi 40 lah kira-kira.

Tapi begitu dikirimin email lagi sama Gita, semangat membara lagi *lebay* Oke. Berarti ini beneran ya. It's going to be official soon dengan Gagas. Gw langsung mengirimkan nama, nomor KTP, NPWP dan identitas lainnya yang diminta sama Gagas untuk bikin surat kontrak.

Ih berarti kan dari dulu sebenernya gw udah bisa dapet kontrak ya. Dasar bedul.

Semangat, semangat, semangat!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com