24 November 2009

Sayembara Judul

Begitu kontrak dari Gagas diterima, gw selalu bawa-bawa itu di tas. Niatnya mau dipelajari. Boong deng. Biar bisa pamer sewaktu-waktu, hahahahaha. Aduh, maklum dong. Ini kan kali pertama mau punya buku sendiri. With my name on its cover gitu lhooooh.. Ngeriiii...

Gw sempet kasih liat kontrak itu ke Surya, yang duduk di sebelah gw. HIhihi, kayak anak SD aja punya temen sebangku. Begitu dikasih liat, dia langsung minta buku gratis. Gak sopan. Kok dia gak pingin beli dan menyumbang royalti buat gw ya, huh.

Lalu dia nanya, judulnya ntar apa? Gw liat lah itu di kontrak. Di situ kan ada tawaran judul dari Gagas. Dengan sendu gw bilang ke dia,'Kalo dari Gagas sih judulnya gini...'

Judulnya adalah 'Jalan-jalan London'.

Dwooohh gak gw banget gitu lho itu judulnya... *keluh*

Surya setuju. Judulnya gak asik. Tapi dia juga gak bisa kasih usul sebaiknya judul bukunya apa. Sayembara yang gw gelar di FB pun kurang membuahkan hasil.

Dan Hil selaku manajer sangat tidak membantu. Sembari terkikik, dia bilang,'Judulnya gini aja: 'Perjalananku'. Oh enggak enggak, ini aja: 'Aku dan London' hahahahahaaha'

Kampreto bambino huhhuhuhuhu.

Jadi apa yaaa judulnyaaaa...

Pas gw tanya ke Nita, dia pikir judulnya bakal sama dengan judul blog: pippilottagoinguk. Gw sih emang suka banget judul blog itu. It's so me. Tapi kan agak bermasalah kalo ini jadi judul buku. Pippilotta itu siapa? Buat yang tau Pippi Longstocking sih aman. Tapi itu pun bermasalah, karena kan Pippilotta orang Swedia, bukan orang Inggris.

Huhuhuh jadi apa dooongg judulnya.

Ideas, mate?

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com