13 November 2009

Mulai Pilih Foto

Belakangan, gw mulai mengisi malam hari dengan milih foto.

Ada 5 atau 6 CD yang mesti dipelototin satu per satu. Ah tapi senang rasanya milih-milih foto itu. Keinget betapa serunya Inggris selama setahun. Emang gak banyak kota yang gw datengin, gw pun gak banyak berteman sama bule, paling yang sekelas aja. Tapi tetep aja, asik banget setahun di sana itu.

Yang paling asik tentunya karena gw gak keluar duit sama sekali. Udah gitu pulang bawa tabungan beribu-ribu poundsterling pula. Hihihi boong banget.

Kotanya, temen-temennya, dan gak ngeluarin duitnya. Itu adalah tiga hal yang membuat Inggris, juga Paris dan Koln-Bonn jadi berkesan.

Gw gak akan menampik kesempatan untuk ke London lagi. Apalagi kalo gratis. Ntar kalo udah kaya mau ke sana bareng Hil. Senja ntar disuruh cari beasiswa aja buat ke Inggris. Cie, belaguuuu...

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com