03 Agustus 2010

'Cheers, UK!' Day 2

Hari ini dong gw ke Gramedia lagi, hohoho. Tujuan utama adalah beli buku lain, yaitu buku Jurnalisme Investigasi-nya Dandhy Dwi Laksono. Lagi mau cari contekan buat bikin materi hehehe.

Tapi tentu saja mumpung lagi ke Gramedia, sambil mampir ke rak Pariwisata dongs, hehe. Dessy sama Nita udah langsung ngojok-ngojokin gw untuk langsung ke sana. Dessy lebih mantap lagi, begitu nyampe di rak, tanpa ragu dan malu langsung ambil buku dan foto bersama buku itu di depan rak. Padahal di sebelahnya masih ada mas-mas yang lain, hahaha.Tambah Gambar
Usai foto-foto, gw langsung menuju komputer. Ketik "Cheers, UK!" di komputer, lalu ngecek berapa jumlah buku yang masih ada di stok. Hati langsung ciut dong. Karena kemarin itu ada 173 buku, hari ini ada 170 buku. Dan gw tau persis kalau 3 buku itu gw semua yang beli, hahahahaha!

Gapapa deh, namanya juga baru hari kedua. Gak boleh langsung ngarep macem-macem, secara hari gini udah banyaaak banget travel book soal macam-macam negara. Meskipun di rak itu tuh buku gw adalah satu-satunya yang bahas soal Inggris. Yeaaah paling enggak ada satu selling point deeh.. Tetap semangat! Semoga buku tetep lakuuuu..

Begitu gw balik ke kantor dan membawa buku ini, Mas Ade langsung pinjem dan baca di pojokan. Padahal siy sebenernya isinya udah pernah dia baca sebagian di blog. Tapi dengan cerdasnya, dia juga menemukan kalau buku ini berisi tips-tips dan itu sajian baru, gak ada di blog.

Sementara malem-malem, dapat laporan dari Arryati kalau dia udah beli buku gw, huurrayyy..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com