08 Agustus 2010

Mendukung Promosi Gratisan

Asik juga ketemu orang-orang baru, bersama orang-orang yang udah kenal juga sebelumnya.

Di tengah pelatihan AJI ini, pas gw mau ngasih materi, tiba-tiba dipromosiin sama Mas Jojo. Abis itu sama peserta pelatihan, cover buku gw difoto sambil dia bilang, 'Iya, Mbak, aku mau minta suamiku cariin buku ini.' Whooohh manstaafff!

Dan semalam, tiba-tiba gw dapat SMS dari Mbak Ati, Femina. Dia lagi suntuk pelatihan soal pajak di Anyer. Mbak Ati ini temen sekamar gw pas ada conference ATBC di Bali. Mumpuuung di-SMS sama doi, langsung aja gw promosiin buku gw. Beserta pemberitahuan 'Gw di bawah 35 tahun lho, cucoookk dengan kriteria umur narsum buat Femina!' Eeehh gayung bersambut. Ternyata Mbak Ati itu megang rubrik buku. Passsss deh! Dia langsung minta buku gw dikirim ke Femina, supaya bisa direview. Iiiihhhh keren!

Hmmm abis ini menyasar ke mana lagi yaaa.. hehehe..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com