10 Agustus 2010

Sign, Sealed, Delivered

Hari ini tuntas juga pengiriman kloter pertama buku 'Cheers, UK!' bagi mereka yang membutuhkan. Hahaha, istilahnya katro pisan.

Gw kirim buku ke John Badalu. Tentu karena dia dear friend of mine, teman siaran ketika di Radio 68H soal plesiran weekend di Jakarta, dan ... ah cobalah google nama John Badalu. Tenar seantero jagad raya dah! Lagipula waktu itu dia bela-belain kasih buku ke gw, judulnya Gay Archipelago.

Gw juga kirim buku ke Sly dan Wening, sebagai endorser di buku. Sly ini temen seperjuangan pas di Inggris, yang selalu mengutuki Hendon, hihihi. Sementara Wening, temen SMP yang sekarang jadi editor di majalah Rolling Stone Indonesia, yang sangat sangat sangat mencintai Inggris, lebih dari siapa pun. Mas Yud belum gw kirimin buku, hehehe. Dia mah dikasih langsung aja deh ntar pas ketemu.

Gw kirim juga buku buat Rini. Gw khawatir Gramedia belum buka di Papua, hihihi. Ternyata mahalll ya bo ongkos kirim buku ke Papua. 70 ribu ajeeeee... Tapi gapapa. Buku tetap dikirim dengan penuh cinta kasih.

Lalu jangan lupa, gw juga kirim buku buat Mbak Ati di Femina dan Imel di Reader's Digest Indonesia. Yaaaahhh kali aja beruntung buku gw bakal direview di sana, hihihi. Kita maksimalkan saja lah pertemanan ini, huehuehue..

Semoga semua buku selamat sampai di tujuan!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com