09 Agustus 2010

Teman-teman Terkasih

Apa jadinya promosi buku gw tanpa FB ya? Hahahha.

Gw berhasil promosiin buku gw ke Imel, anak Reader's Digest Indonesia, yippiee.. Abis itu pagi-pagi longok FB, terbelalak dengan foto dari Lola yang abis ke MKG untuk beli buku itu bareng anak dan emaknya, hahahaha. Tooopp banget dah semuanya!

Makasih ya Tante, Lola dan Daffa! Salam manisssss buat orang se-Sunter! *lebay*

Sebetulnya yang paling mendebarkan itu pas liat foto yang di-tag sama Nathan, PPMN. Beuuh langsung bikin deg-d
egan! Sialan dasar tu anak. Karena sebetulnya diaaaaa yang mindahin buku gw dari entah di mana ke Top Ten Book, hoahoahoahoaha... Tapi anggep aja itu doa, hihihi. Doa dari Nathan pastiii mujarab :)

Yang gak kalah mendebarkan hari ini adalah ketika Tatah lapor kalau di Trimedia Mal Ambassador, buku gw abis. Widihh.. abiss?? Gile ajee.. Langsung dong gw google nomor telfon Trimedia dan cek. Eeeh ternyata bukunya emang belum nyampe, hahahaha...

Anggaplah semua ini sebagai doa mujaraaabb...

2 komentar:

lola mengatakan...

yang pasti buku loe menginspirasi gue untuk menulis...walaupun masih abal-abal...he....he....tapi gue promosiin buku loe k temen temen gue loh!!! commentnya sich mereka tertarik mau baca juga.....

pippilotta mengatakan...

Asiikk! Promosi harus terus digiatlah lho, La! Jadi gimana? Suka bukunya gak? Lalu, emak lu bilang apa? Hehehe.

Betul-betul, promosikanlah ke Kedubes Filipina itu yah :))

 
design by suckmylolly.com