09 Agustus 2010

Travel Blog?

Begitu gw tag Mbak Elok soal buku 'Cheers, UK' dia langsung mengundang gw untuk ikutan FB Group berjudul Travel Book Lovers.

Dari situ baru deh gw berkelana lagi dari satu blog ke blog lain. Ibarat wisata sambil duduk tuh, hahaha. Wisata blog itu lantas bikin gw mikir sendiri. Wih, orang pada serius banget ya promosiin bukunya. Cobalah liat itu webnya Naked Traveler. Niat benerrr... semuanya. Sampai jual merchandise segala! Abis itu liat juga webnya MataTita. Wahh kok lucu juga yaaa... (Meskipun yang paling seru adalah fakta bahwa Mbak Tita udah beli buku gw! Wahwahahaha.. berarti mesti bales beli niiyy...)

Gw langsung garuk pala sambil krik krik krik gitu deh.. Jadi, blog baru or not? Kalo dipikir-pikir, kan gw masih punya cerita soal gw ke Jepang, Swedia, Bonn 2x, Koln dan Kuala Lumpur dan Manila yah. Emang sih masih ada yang di kepala, ada juga yang udah di blog lain, tapi ya masih tersebar. Anggaplah gw akan plesir lagi somedaaaayy gitu, kan cakep juga dong kalo disatuin... Ya gak?

Jadi gw perlu bikin blog baru gak ya? Kalau ya, maka itu akan jadi blog ke-12 gw *bangga*

1 komentar:

Putri Dwiandari mengatakan...

halo mba citra salam kenal. :) saya putri, barusan abis liat foto twitter nya female radio, ada mba sm gerry yah lagi di wawancara soal buku Cheers! UK, terus saya penasaran akhirnya saya search aja di google taunya bukuya mba adl travel book ! wah kebetulam saya seneng banget baca buku traveling especially kalo writernya orang indonesia :) !! saya udh baca the naked traveler, traveler's tale, dll

saya langsung pengen beli buku mba, karena saya juga blum pernah ke London...masih tersedia kan ya di toko buku2 besar ?
dan kebetulan ni mba krn saya pecinta traveling,saya juga punya blog ttg travel ;p , tapi pengalaman saya masih dikit masih seputar kota2 di Indonesia aja, belum bisa deh buat buku kayak mba citra hehehe,,,,

oh yah kok saya ga nemu FB group : Travel Books Lovers itu yah di FB, udah g ada y mba?

Anyway, it's nice to know you mba cit :) sesama pecinta traveling hehe, i'll read your book very very soon, can't wait !! (langsung mau nyari ni :p

Cheers,

Putri Dwiandari

 
design by suckmylolly.com