05 November 2008

Semangat Kembali

Di rumah, udah siap dengan laptop menyala, Senja udah tidur. Aman, berarti gw bisa ngurusin buku lagi. Heroes udah selesai pula. Beres deh.

Nyalain TV, pindah-pindah channel. Sampailah di O'Channel. Lalu ada wajah yang sepertinya gw kenal. Kayaknya sepanjang siang gw ngeliat muka ini siapa ya.

Oalah! Raditya Dika!

Huahuahuahua, gw langsung berasa ketemu idola gitu. Secara sepanjang siang gw barusan mampir blog dia yang dihiasi ratusan komen gitu, hihihi. Gw jadi jatuh cinta sama Raditya Dika karena ternyata oh ternyata, dia anak FISIP UI! Hahaha senangnya... kita sama dooongg.. tosssss!

Jadilah gw mengupdate perkembangan buku gw sambil nonton Raditya Dika di Work Hard Play Hard-nya O'Channel. Hihihi, lucu sekali. 

Malam ini gw berhasil menuntaskan sampai bulan November 2005. Gw udah ngedit dikit, nambahin satu tulisan, membubuhkan pertanyaan di sana sini buat didiskusikan bersama Gita. Misalnya soal penyebutan merk, yang tersebar luas di blog pippilotta itu. Sebaiknya merk disebut begitu aja atau enggak ya? Sampai November 2005 sih merk yang udah kesebut macam Indomi, Kecap Bango, Antimo sampai beberapa merk barang London. Kalo yang barang London gapapa kali ye, misalnya nyebut nama supermarket. Itu kan bagian dari cerita. Eh tapi kan kalo Indomi juga bagian dari cerita ya?

Nanti tanya Gita deh. Dia pasti punya wangsit yang lebih baik.

Ah jadi inget lagi sama Raditya Dika. Gw jadi penasaran pingin baca bukunya. Juga pingin beli blook-blook lainnya. Penasaran.

Hehe, mudah-mudahan rasa penasaran itu tidak lantas terakumulasi jadi relaps parno lagi, hahahaha..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com