21 November 2008

Tagihan

Naskah buku ini mestinya gw selesaikan tanggal 20-an November. Kemarin. Tapi ampuuun deh kerjaan gw rasanya gak abis-abis. Gw mau pelatihan di Santika, plus Senja demam tinggi. Badan gw jadi ikutan ambruk, gak ada tenaga dan waktu tersisa untuk ngurusin buku. Huhuhu durjana.

Tadinya mau sok cool, gak ngontak Gita. Tapi pikir punya pikir, ya bilang aja dong ya sama Gita, kalo kondisinya lagi ribet gini dan terpaksa gw mundur dari deadline. Tapi lagi-lagi, karena ribeett banget, gw dan Hil lupa SMS Gita.

Sampai datanglah sebuah SMS yang berbunyi kurang lebih gini:'Hai, gimana kabarnya? Udah selesai belum ya naskahnya?' dari nomor 08139911xxxx. Nah lho, nomor siapa nih? Sebelumnya gw seriiing banget terima SMS tak gw kenal dari nomor asing, biasanya dari reporter daerah. Tapi ini dari siapa ya? Reporter daerah yang mana ya?

Untung gw ngebales SMS-nya penuh sopan santun. Eh, biasa aja deng nyautnya. 'Ini siapa ya?' begitu sahutan SMS gw.

Lalu ada balasan lagi dari si pengirim SMS: 'Eh, ini Gita. Blum ada nomornya ya. Hehehe.'

Wakwakdut. Huhuh maafkan akyu Gita. Iya, gw belum simpen nomor elu. Ini nih langsung gw simpen, sumpeh.

Langsung aja gw jelasin kalo gw belum sempet ngelarin naskah karena ini dan itu. Gw minta undur waktu deadline. Untungnya gapapa sama Gita, dia bilang gini 'Oh gapapa Cit, tenang aja. Pokoknya kalau udah klar kabarin aja ya.'

Siap. Segera dikerjakan. Huhuhu, kapan yaaaa...

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com