27 Oktober 2008

Hidup itu Ibarat Folder

Karena hidup gw ibarat folder di komputer, maka gw membuat blog berdasarkan folder-folder tersebut.

Contohnya blog ini. Akhirnya gw memutuskan untuk bikin blog ini demi menjaga kemurnian tujuan blog pippilottagoinguk. Biarlah dia betul-betul jadi folder, alias blog, yang berisi catatan perjalanan selama di Inggris. Buat subyek lainnya, biarlah itu jadi blog baru aja.

Selama bikin blog masih gratis, maka gapapa deh gw bikin blog banyak-banyak, hehehe. 

Membuat buku tentu saja satu hal penting, besar dan luar biasa yang hadir di hidup gw. Dan karena itulah, dia layak jadi satu blog tersendiri. Gak sekadar chapter atau judul postingan, tapi jadi entitas yang utuh, penuh, seluruh.

Duh, senangnya! Kalo masih boleh lompat-lompat jejingkrakan, gw mau deh melakukan itu lagi, hihi.

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com