28 Oktober 2008

Udah 300 Halaman Aja

Sampai semalam, gw sudah menyortir tulisan di blog pippilotta sampai bulan Juli 2008. Berarti tinggal dikit lagi, yaitu Agustus dan September.

Gile. Udah 300 halaman aja. Ckckckck.

Padahal dari tulisan yang sudah tersedia pun, gw merasa masih harus nambahin tulisan. Misalnya prolog seputar gw mengapa bisa sampai ke Inggris. Juga cerita soal pergi ke Greenwich dan nonton Brand New Heavies yang dulu belum sempet ditulis karena kecapean. Gw juga merasa perlu nambah cerita tentang gw yang parno sendiri gara-gara punya tivi. Ngambil tivi aja sampai jam 5 pagi di kantor BBC, biar gak ketauan satpam asrama gw, hahaha.

Nah kalo pake ditambahin tulisan itu, mau setebel apaan ya? Gile. Gw menulis tiada henti gitu kesannya, hihihi.

Lalu ada satu pertanyaan lagi. Enaknya gimana ngatur pembabakan dalam buku itu ya? By subject? By time? Atau gimana? Hmmm.. I wonder...

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com