11 Desember 2008

Pangkas Bukunya

Barusan dapet SMS dari Gita.

Cit, pa kbr? Bukunya lg diedit. Karena tebel bgt, akan dipotong jd 150 hlm.

Ooo naskah gw tuh panjang ya? 188 halaman A4 itu panjang ya? Hehe. Perasaan masih ada aja cerita yang pingin gw tambahin. Untung aja niat itu belum gw lakukan, hihihi.

Karena, Ciao Italia aja aslinya 117 hlm, hehe. Takutnya, ntar ni buku jd kemahalan.

Wah gitu toh. Perasaan versi bukunya Ciao Italia itu tebel banget, harganya pun relatif mahal. Ciao itu Rp 46 ribu kalo gak salah, sementara Kambing Jantan itu sekitar Rp 20-an ribu. Lupa persisnya. Kalo dari 117 halaman aja jadi tebel banget, ya apa kabar aja dong dari 188 halaman A4. Trebuchet ukuran 10pt pula, bukan Times New Roman 12pt seperti rikues Gita. Alesannya sederhana aja, gw bosen banget tampilan Times New Roman.

Ada usulan bgn mana dipotong? Ato, diserahin ma editor dulu? Makasi ya cit.

Waduh, kalo dibalikin lagi ke gw, alamat lama dah. Lagian, mana tega gw mangkas tulisan. Bisa-bisa gw nangis darah pas neken tombol delete. Jadi mendingan kita serahkan saja kepada ahlinya, ya, editor kita yang bernama Gita Romadhona.

Semoga semua lancar di tangan Gita.

2 komentar:

enggak penting mengatakan...

Dimana ada kambing jantan seharga Rp 20.000 cit ? Ekornya doang kali. Kemarin teman gue ada yang Qurban, beli kambing jantan seharga 1,5 juta. :P xixixi.. :))

Anonim mengatakan...

aih mayang ini kurang trendi :) kambing jantan yang soon-to-be-a-movie itu adalah blook, alias book dari blog.
gw juga batal kurban dengan cara beli mbek karena harganya amit-amit. jadilah gw kurban kornet sajah, harganya lebih bersahabat.

 
design by suckmylolly.com