01 Desember 2008

Calon Cover


Tadi Hil ketemuan sama Victor untuk ngobrolin soal cover.

Ide dasar yang diajuin sama Hil adalah kolase. Dapet wangsit pas baca Weekender-nya The Jakarta Post. Gara-gara liat itu, malemnya langsung browsing contoh-contoh lainnya di internet. Gw suka yang di Weekender itu. Juga ada satu yang Hil temuin, basisnya adalah gambar/foto item putih, lalu elemen-elemen kolase di atasnya baru yang warna warni. Menarik.

Eh cucok, pas ditawarin konsep itu ke Victor, doi langsung tertarik. Wah. Ahoy. Mudah-mudahan bakal lancar nih urusan cover sama Victor, secara undangan kawinan gw-Hil dulu yang dibikin sama Vic juga sangat sangat sangat menawan hati.

Jadilah sejak malam ini, Hil sibuk buka-buka lagi CD foto gw selama di Inggris. Mayan tuh, ada lebih dari 5 CD kayaknya. Satu per satu diliatin, mana yang sekiranya bisa jadi bagian elemen dan mana yang jadi bagian basis fotonya.

Untungnya juga, koleksi foto gw selama di Inggris gak melulu foto-foto turis yang semua harus ada gw-nya. Gw terhitung demen foto-foto jalan atau tempat dengan berbagai elemen yang gw anggep menarik. Misalnya gw sempet foto Pentonville Road, depan asrama gw, ketika kosong song song, jam 5 pagi dan jam 9 pagi. Waktu itu abis jibaku pagi-pagi jemput Tika ke Heathrow tuh demi jemput majalah Playboy edisi pertama yang sampulnya Andara Early. Dalam rangkaian foto yang sama pula, gw motret tulisan 'look right' dan 'look left' di zebra cross-nya.

Ah senangnya. Akhirnya ada progres, sedikit demi sedikit. Semoga lancar di boncengan.

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com