24 Desember 2008

Wondering

Enak juga ya gak mesti ngapa-ngapain. Tapi gw jadi wondering, buku pippilotta itu udah sampai tahap mana ya? Gw suka ngeri aja kalo ternyata naskahnya tidak memuaskan, atau tidak dianggap menjual, atau apa pun.

Gara-gara ini semua, gw bawaannya ngecek buku-buku yang dari blog. Seperti Sabtu lalu pas ke Gramedia Grand Indonesia. Gw pingin nyari bukunya Mbot, eh gak ketemu. Gw juga gak tekun mencari sih karena tokonya puwenuh buwanget. Gw nemu A Cat in My Eyes yang dipuji-puji Dewi Lestari itu, tapi giliran pengen bayar, woalah kok antrinya edan tenan. Gak jadi lah, gw taro lagi itu buku di rak.

Ntar mau ke Gramedia Matraman ah. Biarin aja gak diskon, yang penting gak jadi sinting gara-gara toko rame banget.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ya buku itu ak blm baca, pnasaran juga! ntar kasih review nya ya, jadi bisa ikut beli juga :D

salam

Agung Nugroho mengatakan...

ya memang di gramed GI buku si mbot nggak ada, karena toko buku itu memprioritaskan diri untuk menjual buku2 'mahal' (ada batas minimum harga buku yang dijual) plus buku2 impor. coba cari di gramed matraman aja deh, atau mungkin berminat mampir di kompas gramedia fair tanggal 31 jan 09? ada talkshow si mbot di sana :-)

 
design by suckmylolly.com