25 Juni 2010

Durjana Akibat Tak Sabaran

Sepanjang hari, gw manteeeng aja terus tuh di email pribadi. Berharap setiap saat dapat senggolan, ada email datang dari Gagas, berisi revisi cover. Huhuhu, tapi sampe siang, gak ada kabar juga.

Gita di-SMS, ngabarin soal revisi cover Diani. Harapannya, abis itu ada kabar kapan Gagas akan kirim revisi cover. Eehh tapi, gak ada balasan juga. Gw harus putar otak, bagaimana caranya mengetahui nasib revisi cover itu tanpa terkesan annoying dan demanding, hihihi.

Jadilah gw add aja Nisa, si desainer cover, ke YM. Hehehe. Eh sukses! Dia muncul! Berikut penjelasan kalau cover belum kelar karena dia harus rombak total. Artinya, bikin 4 cover baru. Booo mendadak gw iba aja dong sama dia.. duh kasiaaann.. Karenanya gak gw tanya-tanya lagi tuh soal cover sampai gw pulang kantor.

Di bajaj, teteuup bo gw gak sabaran. Sambil ngobrol sama Hil -maklum naik bajaj BBG, jadi masih bisa ngobrol- gw buka email di HP. Cek cek duricek, eeehh belum ada juga tuh email dari Gagas yang dinanti-nanti.

Tapi rupanya kesialan tengah berpihak pada gw. Udah belum ada email baru, eeeehh sedetik kemudian HP gw dijambre! Astaganagaaaaa... Gw masih bisa merasakan tangan laki-laki jahanam itu merenggut HP gw... huhuhuhuhu sebeeell... Mana kan gw baru isi pulsaaaa.. Iya siy cuma 25 ribu, tapi kan tetep boooo ngeeseliiinnnn... Gw lagi gak pengen buang-buang duit beli HP niiiiyyyy...

*atau ini pertanda gw harus beli iPhone?*

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com