28 Juni 2010

Kejutan dari Gagas

Sepanjang hari, gw nungguin dah tuh kabar dari Gagas. Jadinya mau pegimana urusan cover. Gw nungguin hasil voting, kok gak ada-ada. Ini pegimana toohhh..


Sore-sorean, baru deh datang email dari Nisa. Daaaann kabarnya mengezutkan!

Ternyata Diani akan di-hire secara profesional! Whoooaaaa keren! Gw langsung teringat Diani yang pernah bilang,'Covernya Gagas kan keren-keren.' Yipppiiieee asiiikk...

Langsung aja dong gw blingsatan. Dwoh di saat seperti ini, gak cocok banget deh gak punya HP! Gw langsung kelimpungan, nyari cara menemukan nomor HP Diani, secara gw cuma simpen di HP gw yang raib bersama penjambret itu. Untung ada Widi lagi online, langsung deh gw bajak minta nomor HP Diani.

Abis itu gw SMS DIani. Dooooh gak nyaut-nyaut. Ditelfon juga gak angkat. Biar gak banyak ba-bi-bu, gw sms, lalu gw fwd email dari Nisa. Biar segera dapat penjelasan detail dari Gagas, untuk membantu pengambilan keputusan, apakah akan ambil kerjaan ini atau enggak.

Begitu sampe rumah, baru deh tuh datang telfon dari Diani. Daaaann ternyata, besok dia pergi ke Pangandaran! Planned trip sama emak-bapaknya! Sementara deadline dari Gagas adalah Rabuuuuu.. hooooooalaaahhh..

Gw gak bisa memaksa Diani dong. Kasian ah, kan dia pingin liburan. Tapiiii dalam hati aku menjerit, oooh betapa aku ingin cover buku pertama dibikin sama Diani, sepupuku! Biar Diani tenang dan gak tertekan sama keinginan gw, gw sudahi dulu aja telfonnya. Biar dia tenang makan, mandi dan ngobrol sama emak-bapaknya, siapa tau dapat wangsit untuk nerima kerjaan ini atau enggak.

Cemas cemis cemus, akhirnyaaaa datang SMS dari Diani: ok.

Yaaayyyy... *lonjak-lonjak* Senaaaanggggg... sekali!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com