25 Juni 2010

Revisi Diani


Pagi-pagi dapat kejutan dari Diani. Here we go! Ini revisinya!

Diani bikin 2 versi. Satu pakai latar belakang peta tube, satu lagi polos. Dia kasih dua-duanya karena dia bingung mana yang paling cihuy. Trus dia menyerahkannya ke gw lah, huhuhuhu.. padahal udah pasti gw bakal tambah bingung.

Kerennya, cover revisi Diani ini kelar sebelum subuh! Yay, makin hebriing!


Dan ternyata, cover ini teteeeeuuupp keren meski tanpa Pippilotta, kuda dan monyet. Kalau kata Hil, cover ini tetap dapat nuansa fun-nya Pippilotta. Yippiiieeee..
Naaahhh gw juga bingung deh. Lebih keren mana ya? Yang pakai background atau enggak? Eh iya, ini judulnya belum fixed lho yaw. Gw masih kurang bergetaaarrrr gitu dengan judul 'Jalan-jalan UK'. Karena kesannya gw kurang pelajar banget!
Hahahahaha... kayak ada aja cerita soal gw sekolah di Inggris! Sekolah mah bonuuussss... hihihi...

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com