29 Juni 2010

Pengantar

Ternyata susah juga ya bikin pengantar.


Well, lebih mudah dibandingkan back cover sih, karena back cover bebannya berat sekali. Bikin back cover harus dengan isi kepala calon pembaca yang gak tau apa-apa soal Inggris, juga gak tau apa pun soal gw.

Sementara pengantar, pembeli kan udah kejebak, hahaha.

Daaannn.. gw sempet ngerasa kehilangan magic gw dalam menulis. Gw yang biasanya menulis lebih cepat dari bayangan sendiri, mendadak sok macet. Duh, kalo gini baru deh gw menyesali diri gak memacu diri rajin update blog. Soalnya menulis blog membuat gw terlatih menulis ceria. Sementara karena kerjaan sehari-hari itu ngedit tulisan jurnalistik, jadilah gw lebih kaku nulisnya, huhuhuhu.

Jadilah itu pengantar direvisi berkali-kali, biar tetap match sama gaya bahasa pippilotta versi blog. Kalo enggak, iya sih itu emang gaya tulisan gw, tapi terlalu 'dewasa', cieee..

Trus satu yang gw duga-duga, sebaiknya di pengantar itu menyebut nama Hil gak ya? Hihihihi. Trus nama Senja, di mana? Kekekek..

Akhirnya jadi juga. Ntar intip aja di bukunya yaakk..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com