30 Juni 2010

Revisi Cover



Pagi-pagi Diani laporan: cover udah dikirim. Wah wah wah, langsung gw gak sabar dong! Sebelum berangkat, gw langsung buka email, supaya gak penasaran di jalan. Daan hadirin, ini dia revisi cover dari Diani Apsari, yang mudah-mudahan betulan jadi desainer cover buku ini, yippiiiee..




Untuk kali ini, gw putuskan untuk gak bikin another polling, hahaha. Gw rasa bentar lagi orang udah enek milih cover buat buku ini, hihihi. Yang tadinya sok-sokan mau jadi strategi marketing, bisa-bisa malah jadi gigit jari.

Gw suka ketiga cover ini. Dwoh, pegimana dong, ketiganya emang bagus banget.

Cover pertama yang ada garis-garis itu, memperlihatkan bahwa ini adalah catatan perjalanan. Trus lucu kan icon perempuannya itu bawa koper. Koper merah itu sih sebetulnya gw juga gak punya ya. Secara yang punya koper merah itu kan Mbak Eni. Tapi ya sutra lah, gw akuin juga gapapa, hihihi.

Cover kedua, yang ada gambar awan. Itu juga lucu. Karena judulnya ngeblog gede gitu, dan gw kayak berlari-larian di bawahnya, ohh..


Cover ketiga juga gak kalah lucu. Dia terlihat lebih kayak travel book, tapi tetep ada personal touch-nya.

Polling tertutup yang dilakukan di kubusnya Nita, menunjukkan bahwa cover nomor 2 yang ada gambar awan terhitung yang paling disukai.

Kalo tiga-tiganya jadi cover boleh gak ya? Hmmm..

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com