25 Juni 2010

Revisi Cover Itu..

Setelah penantian panjang.. inilah dia revisi cover dari Gagas.. here we go..



Waaahhh... gw melongo! Kali ini pilihannya betul-betul lebih variatif! Hadoooh gaswatttt ini gaswaatttt.. Kok pada lucu-lucu gini ya jadinya..

Punya Diani, tetap jadi pilihan di hati laaahh. Tapi kan gw harus obyektif. Minimal berupaya obyektif. Sekaligus juga persiapan hati akan hancur berkeping-keping jikalau cover dari Diani kalah voting, huhuhuhu *nangis darah*

Buat gw, nomor 3 dan 7 disingkirkan. Alasan utama, warnanya cokelat. Enggak gw banget. Dan kurang fuuunn gitu lho. Jalan-jalan kok warna cokelat. Lho, apa hubungannya? Hahahaha. Tapi gw gak suka aja. Personal tentu saja, gw itu merah, bukan cokelat.

Nomor 4 lucu juga, karena ada warna oranye ngeblok. Oranye boleh laaah.. secara oranye itu kan campuran merah dan kuning. Hahaha.. teteeuuupp.. Icon-icon-nya sih oke aja lah yaw. Trus gw juga suka pilihan font-nya yang tidak kaku, seperti di nomor 3 dan 7. Dengan alasan serupa, nomor 5 lucu jugaaaa...
Ngemeng-ngemeng, ternyata oke juga nih efek masuknya cover Diani. Bikin pilihan lebih banyak dan variatif ajah dari si Gagas. Akibatnya ya udah jelas: gw bingung.
Jadi menurut kalian, mana yang lebih keren ya?

1 komentar:

iwan paul mengatakan...

padahal dulu kan lo suka warna coklat..

 
design by suckmylolly.com